Para pemimpin mahasiswa Universitas Negeri Kent

Universitas Negeri Kent

KENT, Ohio – Beberapa pemimpin mahasiswa di Kent State University mengatakan mereka kecewa dengan kurangnya masukan siswa dalam pemilihan presiden berikutnya, menurut Daily Kent Stater.

Sebuah komite pencarian presiden sedang mencari pengganti Presiden Lester Lefton, yang pensiun bulan Juli mendatang, telah mulai mempertimbangkan para pelamar.

Tetapi para pemimpin kelompok mahasiswa yang mewakili bagian besar dan beragam dari badan siswa menggambarkan hubungan dengan komite.

Meskipun ada janji untuk mengadakan forum daftar poker88 untuk siswa selama bulan Agustus dan September, panitia mengadakan hanya satu pada bulan Agustus – sebelum siswa tiba di kampus. Keterlibatan siswa ditekankan di forum, tetapi komite telah bertemu secara pribadi dengan satu kelompok mahasiswa, Pemerintah Mahasiswa Sarjana, yang sudah diwakili di komite, surat kabar melaporkan.

Ketua komite pencarian dan wali Kent State Richard Marsh menolak wawancara lebih lanjut dengan Stater selama proses pencarian. Marsh merilis pernyataan tertulis atas nama komite 3 Oktober yang melaporkan hasil “menguntungkan” dari pencarian sejauh ini.

Penggunaan e-rokok tidak diizinkan di CSU: Ketika penggunaan rokok elektronik tumbuh, perguruan tinggi mencoba untuk menentukan apakah produk tersebut termasuk dalam kebijakan bebas tembakau mereka, banyak yang diadopsi sebelum bentuk baru rokok lepas landas, menurut sebuah cerita di Inside Higher Ed.

Cleveland State University, yang menjadi bebas tembakau pada 26 Agustus, melarang rokok elektrik, kata juru bicara Joe Mosbrook.

Rokok juga akan dilarang ketika kebijakan bebas tembakau Universitas Negeri Ohio diberlakukan pada bulan Januari, artikel itu menyatakan.

Sebuah studi oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menemukan persentase siswa SMP dan SMA Amerika yang menggunakan e-rokok lebih dari dua kali lipat dari 2011 hingga 2012. Lebih dari 1,78 juta siswa tersebut telah mencoba rokok elektrik.

Data lulusan sekolah menengah yang menghadiri kuliah: Pusat Penelitian Clearinghouse Pelajar Nasional telah merilis pelacakan data bagaimana melacak bagaimana 2,3 juta lulusan SMA dari 2010-2012 bernasib dalam transisi ke perguruan tinggi selama periode tiga tahun.

Laporan dari Clearinghouse nirlaba berfokus pada lulusan sekolah menengah umum dalam enam kategori yang terkait dengan tingkat pendapatan, jumlah siswa minoritas dan jika kabupaten itu perkotaan atau pedesaan.

Ini melacak pendaftaran dan retensi di perguruan tinggi dua dan empat tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *